Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e Click here to make Falling Objects b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e b e

dokter gembLung...

I'm a bitch, I'm a lover I'm a child, I'm a mother I'm a sinner, I'm a saint I do not feel ashamed I'm your health, I'm your dream I'm nothing in between You know you wouldn't want it any other way

"My bounty is as boundless as the sea, my love as deep..the more I give to thee, the more I have, for both are infinite."

Monday, May 01, 2006

used to be ur birthday, Dad...
but..this year im celebratin' ur birthday without kisses, hugs and bunch of flowers..
this year is going to be my lonely birthday also.. without you...
i miss u dad...

Happy Bday dear DaddY...
Hope u'll celebrate it among ur friends in Heaven..
probably with becky's Mom.. Hehehehehehe..
but please dont eat too much Dad....hehehehe

Happy Bday my love of my life....... i Love u so much.


Thursday, February 09, 2006


I'm going to miss you. You meant more to me than I ever let you know.

Can you see us from where you are? Do you wish you didn't have to cause such pain and sadness at your leaving? What was dying like? Was there any pain? I imagine you standing beside Jesus watching us and feeling us grieve.



I regret I wasn't a better daughter. I wish I had been less critical and more respectful. I wish I had been much less the bossy, know-it-all daughter and much more loving and considerate to you. I wish I had achieved more in your lifetime to make you proud and satisfied that you'd done a good job parenting me. And yet you probably were happy the way we all turned out. (You were always pretty easy to please.)

Sometimes my thoughts are so overwhelming I can hardly stand it. Death is so final. I will never see your hands caress a freshly sanded piece of wood again or your face make its unique expressions. I will never ever, even in eternity, hear you stutter again as you say my name. I won't be able to talk with you on the phone or ask for your advice. . . . Oh Dad, I still need you.

Trying to see the big picture in all this seems to help a bit. Other people have gone through similar devastating experiences, even more terrible experiences, and they survived. The world still spins, the seasons come and go, and life just goes on. Death has always been part of life since near the beginning. It just hasn't been a big part of my life before. Satan may even try to use it to defeat us, or make us bitter, but we do all die eventually. God has not allowed us to escape death, but He doesn't allow it to be something that will separate us from Himself or from those we love either. He actually uses it as a journey by which we enter eternity..there aren't many other ways to get there.


Now..i remembering every moment in my life with u, Dad...[even, lately before u went away i couldnt accomplished ur wishes]
I love u..and hope u rest in peace, smiling from above and watching every ppl u loved..

Goodbye Papa....

*Father in heaven..please take care my big man..












beber


Tuesday, January 10, 2006

hot topics this week???
- becky dah sembuh..
- gw sukses terserang varicella plus diare
- si tayank saking cintanya ma gw ikut2an diare...hihihihi
- adek gw henponnya ilang, tapi trus udah beli lagi [huh!! dasar centil!!!]
- bokap jantungnya masih harus sering2 diperiksain
- nyokap atit lagi....[duuuuuh....keknya ikutan empati ma bokap..fuyeng dah...]


kalau dilihat2 topiknya banyakan orang yg sakit yah..
akhir2 ini emang daerah tropis lagi diserang virus2 yang makin lama makin mengganas
pokoknya asal daya tahan tubuh lagi turun, langsung deh tuh virus2 keenakan nongkrong ajeh masukin toxin-nya.


gw misalnya, kemaren2 ini emang bener2 kecapekan badan dan pikiran. Mondar mandir rumah sakit jakarta-harapan kita lumayan bikin daya tahan tubuh gw akhirnya ga mampu dipaksain buat kerja.
2 hari tiba2 panas tinggi.
Semula gw mengira kalau flu biasa, tp pas gw rasa2in nih panas kok turunnya bentar banget tiap abis diantem pake parasetamol 1000mg sekalipun.
Udah deh..otak gw sebagei dokter [halaaaah] mulai curiga, jangan2 demam berdarah nih..
Udah deh ambil tensi, nge-Rumpel Leed sendiri lengan gw. 15 menit kemudian ga ada bintik2 merah [petiche] di sekitar lengan dan tangan gw.
Legaa....berarti bukan dbd [setidaknya lega duluan laah....sebelum ngecek darah]
paginya suruhan temen ambil darah [tentunya dimasupin ke botol yang dah pake anti-koagulan dong...], minta dicek lab darah rutin, widal [untuk tifoid]. Pokoknya ngecek darah yang berhubungan dengan febris [demam] <<Sorenya dapet hasil titer widal negatif, trombosit dalam batas normal, hanya ada peningkatan leukosit [lekositosis], dan ga ditemuin Limfosit plasma Biru [mengarah ke DBD]
Duaaaaaaaaaaaaarrrrrrr!!!! sakit apa gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!
Saking gerahnya gw mandi dong...
Naah..pas mandi gw liat ada bintik2 merah menonjol [papula] di badan gw, beberapa udah melepuh dan berisi air [vesikel]
Langsung dah gw lemes....
Yah...kena Varicella [cacar air] dah gw....Ampyunnnnn...!!!!


Langsung kebayang gw ga bakalan bisa mandi selama masa inkubasi nih virus, buat ngejagain biar papula nya ga makin banyak.
Varicella emang menyerah badan, terutama punggung, dada dan kulit kepala.
Yang paling ga gw tahanin dari penyakit ini adalah febris-nya, gileee bener kaga kuat gw!!!
Syumpeee deh...bener2 ampe menggigil, padahal parasetamol 1000mg udah gw tegak tiap kali panas [dasar virus "jahat!!!"]


Udah deh akhirnya gw pesen temen gw Otto [thanks ya say] buat beliin obat antivirus ama antibiotik yang tob markotob!! Mahal sih..hehehe...tp yang penting gw cepet2 keluar dari dilema ini!! [halaaaaaaaaah...panas aja kok dilema be..be]
Kali ini gw pake
Isoprinosine ama Velosef [harusnya gw dapet duit neh dah promosiin nih obat..hehehehe] plus asyclovir cream buat ngeringin vesikel2nya.
Alhasil 2 hari doang, nih vesikel2 mengering dan gw dah ga panas lagi. huwehuwehuwheuwe jingkrak2 dah!!!
Tapi gw lupaaaaaaaa!! Tuh obat salah satu efek sampingnya adalah diare, sodara2!!! Walhasil gw diare semaleman suntuk!!!!! Luemesssssss abes!!!
Tapi bukan dokter dong kalau ga bisa mampetin diare [huaehua..gaya loe sejuta be!!!]
Antem pake imodium, beres dah...wes ewes ewes ilang diarenya!!!


Perutku tenang
Badan ku enakan
Panas ku hilang
Tubuhku menggelinjang...loh..salah salah....Tubuhku kuat lagiiiiiiiiiii


Bye Bye Varicella dan Diare....huaehuae jangan dateng2 lagi dah!!! Gw mohon dengan amat sangat!!!!!! Jauh2 dah dari gw....!!!!! Ampooooooooooon!!!


Thursday, December 22, 2005



natal udah itungan hari aja nih..
ngga berasa, kayaknya kemaren baru aja masuk desember..eh tau2 udah tgl 22 [happy mother's day Mom!!!]. Kayaknya natal taun ini buat gw akan terasa beda dari taun2 kemaren..
Tapi..tetep aja neeeh..gw mu ngucapin selamat natal buat semuanyah..

Silent night Holy night
All is calm all is bright
'Round yon virgin Mother and Child
Holy infant so tender and mild
Sleep in heavenly peace
Sleep in heavenly peace


beber


Sunday, December 18, 2005


duh...bulan kemaren sama bulan ini bener2 saat terparah gw deh...
kismin berat, jomblo, orang2 yang gw sayangin lg pada sakit
seperti kayak saat ini, kemaren sempet gw seneng sahabat gw becky, baru aja keluar dari rumah sakit setelah nginep gratisan plus diinfus selama kurang lebih 20 hari, karena ITP [idiopathic trombositopenia purpura]
eeeeh..semalem dapet sms dese masup rs lagi karena hal yg sama, hanya saja sekarang rada beratan dikit, soalnyah dicurigai adanya perdarahan intraabdominal.
belum lagi bokap gw, jantungnya kena dan harus kudu mendapat beberapa tindakan2 yg bikin stressor gw naek melulu..

bener2 deh..udah jatuh ketimpe tora sudiro..[i wish...]
but well..moga2 sih gw kuat, sekuat samson dan kingkong menghadapi cobaan ini

buat temen2 gw yang kenal dan ga kenal gw, ikutan doa yuk buat sahabat dan bokap gw..
semoga cepet sembuh dan kembali pulih, biar bisa ngomel2in gw lagi..

pap....sembuh ya..miss u lot
beck..awas loe ga sembuh....gw ga bakal temenan ama loe lagi sis!!!



bebe


[ a l l . a b o u t . m e ]

Name: bebe
Location: upside-down valley
Hobbies: nyuntikin pantat orang
Interests: butterfLy



:: my goBlog's FrienDs ::

Becky
si babe
milla
momot
iYanG
Kang Firman
rutHy
kang Luigi
ketek
nYana
the cakra

:: More Cool Stuff ::
Maystar designs
a must store2shop
hot dj
blogskins.com
Beautify
fastonliners.com

As to diseases make a habit of two things - to help or at least to do no harm
Free Web Layouts
cute bi@tch